Tempat Nyusu Paling Mantab (Susu Murni Lovers Harap Masuk)



Nyusu..yuk...

         Jangan bingung  kalo mau nyari kuliner sehat gaes..., Jogja banyak banget kok tempat kuliner sehat.
Salah satunya buat kalian yang suka minum susu ada nih tempat kuliner sehat sekaligus bisa nongkrong bareng temen, sahabat, pasangan atau keluarga.
Lokasinya tidak jauh dari kota, hanya 5menit dari Malioboro atau kalau kalian dari Alun-Alun Utara tinggal lurus ke arah barat (kebiasaan orang Jogja penunjuk arah pakai mata angin, hehe..) saya sendiri untuk menjelaskan dengan kiri-kanan malah bingung :] .
Dulu awal saya pertama kesini warung hanya 1 buah gerobag, 6 kursi plastik, dan tenda sederhana sekedar peneduh hujan. Kalau tidak salah sekitar tahun 2008 saya mampir kesana, saya masih ingat yang melayani mbak-mbak sekaligus pemilik warung, dibantu suaminya. Hanya dengan tenaga 2 orang namun pelayanan sangat njawani, itu yang saya betah jadi pelanggan disana. Oiya dulu anaknya masih kecil suka ikut jualan, belajar di dalem Gerobak dan kadang sampai ketiduran di dalem Gerobag T_T .

Balik lagi bahas Susu gaes, Menu disini cukup variatif, dari berbagai rasa susu murni dan tak lupa mie goreng, mie rebus dan roti bakar selalu menemai waktu nyusu-mu.

Kalau untuk harga jangan ditanya, Jogja masih terjangkau untuk urusan beginian. Bawa uang 50rb aja udah bisa puas berdua,

Nanti saya update Variasi menu dan Harga (ijin dulu sama pemilik warung ) hehe



         



Posting Komentar

0 Komentar